DUNIAGITAL.COM – Fitur Terbaru Mode Portrait Siap Dirilis Instagram Bagi anda para pecinta Instagram, pastinya sudah mengenal beberapa fitur yang sudah disematkan pada aplikasi jejaring sosial media tersebut, instagram yang selama ini dikenal sebagai media sosial untuk berbagi foto dan video terus mengembangkan pembaharuan terhadap aplikasinya supaya terus diminati oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia. Malahan dalam waktu dekat ini, instagram dipastikan akan mengusung salah satu fitur terbaru nya yaitu fitur portrait instagram.

Fitur terbaru Portrait dipastikan akan secepatnya hadir di Instagram, yang sampai saat ini belum resmi dirilis untuk publik. Dimana media sosial yang sudah diakuisasi oleh Facebook tersebut sebelumnya sudah mengeluarkan beberapa fitur terbaru yaitu fitur voice dan video call. Banyak sekali kelebihan yang bisa anda rasakan ketika menggunakan fitur portrait instagram.

Mode portrait pada mulanya terungkap melalui Android application package atau APK, yang digambarkan melalui sebuah icon tombol Rana potrait untuk kamera Stories dan sepertinya fitur potrait tersebut dipastikan akan menghasilkan efek Bokeh maupun blur yang akan memanjakan kepada para pecinta foto selfie di dunia.

Seperti dikutip laman Tech Crunch, hari Selasa, 6 Maret 2018 apabila fitur mode portrait tersebut, pertama kali ditemukan oleh salah seorang pengguna Instagram bernama Ishan Agarwal. Pada saat itu Ishan Agarwal sedang melakukan analisa APK untuk Instagram, sehingga dari sanalah ia menemukan jika ada sebuah format dengan ekstensi .exe yang biasa terdapat pada Windows akan tetapi ini untuk Android.

Ketika ditelusuri lebih lanjut, portrait akan tampil dengan tombol shutter stories, ketika para penggunanya menggeser yang tempatnya berjajar di antara lain, boomerang, superzoom, dan beberapa fitur Instagram yang sudah ada.

Akan tetapi sangat disayangkan ketika berita ini langsung beredar luas, instagram masih menyembunyikan fitur potraid yang dipastikan akan segera hadir di media sosial Instagram.

Seperti diketahui, bila beberapa smartphone sekarang ini sudah menghadirkan fitur portraid untuk kamera karena dengan adanya mode Putri tersebut para pengguna dapat memotret objek dengan menggunakan latar belakang blur akan tetapi objek utama tetap terlihat dan sangat tajam.

Sehingga dipastikan, ketika para pengguna Instagram ingin menggunakan aplikasi fitur potrait yang nantinya akan hadir di Instagram maka para pengguna smartphone harus membuka aplikasi Camera default selanjutnya menyimpan hasil foto lalu mengunggahnya ke jejaring sosial Instagram, sehingga dengan adanya fitur tersebut para pengguna Instagram tidak lagi harus kerepotan.

Dengan adanya fitur terbaru portrait di Instagram, dipastikan para pengguna akan lebih mudah mendapatkan latar gambar blur akan tetapi sosok yang ada di depannya jelas dan bagus. Dengan adanya fitur tersebut, dipastikan Instagram akan terus diminati dan disukai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here