DUNIAGITAL.COM – Spesifikasi dan Kelebihan Vivo APEX Terbaru 2018 Salah satu smartphone Vivo yang resmi mengikuti ajang Mobile World Congress atau MWC 2018 yang sudah berlangsung beberapa minggu yang lalu, yaitu Vivo APEX yang mengusung teknologi kekinian dan spesifikasi yang sangat gahar. Smartphone pabrikan Vivo tersebut saat ini sudah rilis di negara China dan menjadi salah satu smartphone yang sangat disukai oleh masyarakat di sana karena teknologi yang diusung sudah sangat kekinian dan terbaru.

HP Vivo APEX adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis oleh pabrikan VIVO yang sudah menggunakan teknologi layar yang sangat jernih dengan bezel tipis Yaitu Full View screen dengan aspek rasio 18:9, sehingga tidak salah apabila smartphone ini digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone dengan mengusung teknologi terbaru yang sudah sangat lengkap dan bisa memanjakan kepada para penggunanya.

Kelebihan Vivo APEX

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan, apabila smartphone ini mempunyai banyak sekali kelebihan yang tidak bisa anda temukan pada smartphone yang lain diantaranya adalah:

  1. Smartphone Ini mengusung layar full blue screen dengan bezel yang sangat tipis dan berat yang sangat ringan.
  2. Sudah mengusung teknologi layar OLED dan juga teknologi layar COF
  3. Luas layar sangat besar yaitu mencapai 5,99 inci full display
  4. Bahan yang digunakan untuk body smartphone dari bahan terbaik dan jarang digunakan pada smartphone lain
  5. Smartphone Ini sudah menyematkan sensor ambient dan proximity yang disimpan pada bagian bawah layar
  6. Untuk masalah keamanan smartphone ini menyediakan jual sensor fingerprint yang berada posisinya di area Tengah sampai bawah layar
  7. Processor menggunakan Snapdragon 845 terbaru yang dipastikan menjadi yang tercepat.
  8. Untuk masalah memori baik RAM maupun ROM Sampai berita ini belum diketahui akan tetapi dipastikan sangat besar
  9. Vivo APEX mengusung teknologi System in Package dan juga sistem audio Hifi
  10. Terdapat 3 amplifier dan DAC
  11. Baterai dipastikan berukuran besar
  12. Jaringan sudah support 4G LTE

Spesifikasi Vivo APEX

Smartphone Ini menggunakan Bentang layar OLED berukuran 5,99 inci dengan mengusung teknologi COF yang dipastikan untuk tampilan gambar akan jernih dan sangat jelas. Selanjutnya untuk layarnya sendiri ternyata mempunyai double fungsi yaitu earpiece dan speaker di mana keduanya berada di bagian bawah layar.

Smartphone Ini sudah mengusung layar full screen dengan bezel yang sangat tipis, di mana untuk bagian kiri smartphone hanya berukuran 1,8mm dan bagian bawah berukuran 4,3mm dan bodi keseluruhan Smartphone Ini sangat slim dan ramping yang mempunyai ketebalan hanya 7,8mm.

Dari sektor prosesor smartphone Vivo APEX sudah menggunakan snapdragon 845 dengan RAM dan rom yang masih dirahasiakan sampai sekarang ini, maupun dari sektor kamera yang dipastikan akan besar dengan adanya pop up dengan waktu hanya 0,82 detik.

Untuk sistem audio yang akan diusung oleh smartphone ini yaitu mengusung teknologi SIP atau System in Package dengan pengalaman audio HiVi dilengkapi 3 amplifier dan juga DAC yang dipastikan suaranya akan sangat merdu dan bagus.

Harga Vivo APEX

Sampai berita ini diturunkan smartphone Vivo APEX masih menjadi rahasia walaupun sudah resmi diperkenalkan untuk negara China itulah pembahasan kami seperti yang dikutip dari laman ITHome.

Foto Penampakan Vivo APEX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here