DUNIAGITAL.COM – Miss Ye Vlogger Cantik Asal China Ajak Seks Gratis, 3 Ribu Orang Langsung Mendatanginya Salah satu kabar viral yang saat ini langsung mendadak viral di media sosial yaitu kelakuan seorang VLogger cantik asal China yang diketahui bernama Miss Ye, langsung menjadi pusat perhatian setelah dalam postingannya menawarkan untuk lakukan seks gratis pada sejumlah orang di media sosial. Sontak saja, akibat ajakan gratis tersebut rumahnya langsung disatroni oleh 3 ribu orang yang ingin berkencan dengan dirinya.

Miss Ye adalah seorang Vlogger yang sangat aktif mengunggah seluruh aktivitasnya di media sosial malahan, perempuan berparas cantik dan bertubuh seksi ini sangat banyak followernya, akan tetapi setelah salah satu postingan dirinya Menawarkan Seks Gratis, perempuan ini harus kena sial karena didatangi sebanyak 3.000 orang dan bukan terhenti disana saja, karena VLogger seksi ini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Miss Ye diketahui menuliskan salah satu postingan bernada jika dirinya mengajak untuk melakukan free seks pada semua orang dengan tulisan: “Siapa yang mau datang menjemput aku..untuk lakukan hubungan secara..gratis,” kontan saja tulisan yang ditulis pada 1 Maret 2018 yang lalu ini langsung menyita perhatian banyak netizen, walaupun akhirnya sudah dihapus.

Akibat postingannya tersebut, Miss Ye pun dilaporkan menginap pada salah satu hotel bernama Double Tree by Hilton yang ada di daerah Haitang Bay, Sanya, China. Dari beberapa keterangan, dirinya datang disana pada tanggal 26 Februari 2018 dengan lakukan check in jam 3 sore dan ia menginap di kamar 6316.

Miss Ye, Seorang VLogger SEksi n Cantik up stat di WEibo menawarkan s3ks gratis harus menerima resikonya didatangi 3RB…

Posted by Berita Viral dan Infotaiment on Wednesday, March 7, 2018

Akibat ia memposting ajakan berhubungan gratis ini, dikabarkan dari pihak hotel ada sebanyak 3.000 orang yang langsung datang di hotel mereka dan meminta kepada para petugas hotel supaya bisa mengantarkan mereka ke kamar yang didiami oleh Miss Ye. Sampai-sampai akibat ulahnya ini, pihak Hotel merasa kewalahan dan selanjutnya memutuskan melaporkan polisi.

Miss Ye Weibo 1
Miss Ye Weibo 1

Di Tempat lain, Miss Ye ternyata langsung ketakutan akibat banyaknya yang datang sehingga dalam postingan lainnya, ia mengatakan jika yang ia tulis hanyalah bercanda dan tidak serius. Akibat hal tersebut, dari bocoran pihak Hotel polisi pun langsung menangkap MIss Ye.

Seperti dilansir laman Metro, Rabu, 7 Maret 2018, apabila Miss Ye ditangkap oleh polisi setelah menulis Ajakan Seks Gratis tersebut dan polisi menahan gadis cantik ini dengan pasal iklan prostitusi, ia ditahan selama 15 hari dan membayar denda sebesar 500 yuan atau setara Rp 1 juta. Akibat ulahnya ini, akun resmi miliknya pun di tutup pihak Weibo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here