DUNIAGITAL.COM – Infinix Hot S3 Resmi Dijual di Lazada Indonesia, Kamera 20MP Harga Rp1,8 Jutaan Seperti diketahui apabila terbaru yang mempunyai spesifikasi kekinian selain mengusung layar full Screen akan tetapi salah satu yang menjadi prioritas vendor Smartphone Ini dari masalah kamera yang diusung untuk berfoto selfie seperti salah satu pabrikan infinix yang belum lama ini menyapa para penggemarnya di Indonesia dan resmi dijual di Indonesia mengusung kamera dengan resolusi sangat besar yaitu 20 megapixel.

Smartphone yang dijual dengan harga murah akan tetapi mengusung teknologi kekinian dengan resolusi kamera mencapai 20 megapixel yaitu yang diusung oleh smartphone Infinix Hot S3, di mana smartphone ini diklaim menjadi salah satu smartphone khusus bagi mereka yang suka sekali berfoto selfie dan diunggah ke media sosial seperti Instagram.

Infinix Hot S3 resmi dijual pada bulan Februari 2018 silam melalui Lazada dan produknya ludes hanya dalam hitungan 5 menit saja. Hal ini dikarenakan harga yang dijual oleh Smartphone Ini sangat terjangkau apalagi diketahui, apalah bila infinix hot S 3 sudah dibekali dengan kamera utama sebesar 13 megapiksel dan untuk kamera selfie sebesar 20 megapixel yang sangat jernih dan hasilnya tajam.

Infinix Hot S3 sudah menggunakan sensor milik Sony bernama sensor Sony IMX376, sensor tersebut bisa membidik objek yang akan difoto dengan sangat cepat tepat dan sangat jernih, oleh karena itu maka smartphone ini memang sangat direkomendasikan bagi anda para pecinta foto selfie karena akan menghasilkan foto bokeh kekinian yang tidak akan kalah dengan smartphone yang mengusung dual kamera.

Prosesor yang digunakan Infinix Hot S3 sudah mengusung qualcomm Snapdragon 430 yang dipadupadankan dengan grafis GPU adreno 505 dan untuk bagian memori yaitu mengusung RAM 3GB dan memori internal 32GB yang juga sudah ada slot micro SD.

Untuk bagian layar yang digunakan oleh smartphone Infinix Hot S3, sudah mengusung layar dengan luas 5,65 inci dengan aspek rasio layar tanpa besok atau full display dengan rasio 18:9 720×1440 px.

Selanjutnya untuk baterai yang digunakan oleh smartphone infinix hot S tiga yaitu berkapasitas 4000 mah dengan menggunakan oS Android Oreo 8 yang dibalut penampilan eksotis dari XOS 3.0.

Untuk harga jualnya sendiri infinix hot S3 di Lazada dijual kisaran Rp1.899.000 dan akan kembali hadir pada hari Jumat 9 Maret 2018 yang akan datang dan silahkan anda membelinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here