DUNIAGITAL.COM – Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid i7 Maret 2018 Salah satu gojek pabrikan Advan yang sampai saat ini terus diminati karena untuk spesifikasinya sudah lumayan bagus dan harganya sangat terjangkau yaitu Advan Vandroid i7. Tablet yang mempunyai layar seluas 7 inci ini disukai karena selain beratnya tidak begitu melelahkan ketika digenggam akan tetapi tablet pabrikan Advan ini sudah support dengan jaringan 4G LTE, sehingga bagi anda para pemain games bisa lebih cepat dalam masalah koneksi internet.

Advan Vandroid i7 adalah salah satu tablet terobosan terbaru yang sudah dirilis oleh advan Indonesia dan bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau namun tidak murahan, pasalnya tablet ini sudah mengusung beberapa teknologi terbaru sehingga tidak salah apabila ketika awal mula dijual di Indonesia harganya sekitar 1,5 juta akan tetapi seiring waktu tablet ini pun dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Tablet Advan Vandroid i7 selain sudah mendukung jaringan 4G LTE dan sistem operasi sudah menggunakan OS Lollipop, yang paling bagus dari tablet ini yaitu sudah menggunakan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan juga WiFinya yang sudah dual band sehingga tidak membuat jaringan lama terdeteksi.

Advan Vandroid I7 IG
Advan Vandroid I7 IG

Kelebihan tablet Advan Vandroid i7

  • Layar luas sekitar 7 inci sehingga sangat direkomendasikan bagi anda para penggemar games
  • Tablet sudah menggunakan dua sim card dengan jaringan 4G LTE
  • Desain tipis dan tidak berat
  • RAM sebesar 1 GB dengan memori internal 8 GB yang sudah dilengkapi slot micro SD sampai 32GB
  • Mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi LED Flash dan kamera selfie beresolusi 2 megapixel
  • Sistem operasi menggunakan OS Lollipop
  • Baterai berkapasitas 2500 mah

Spesifikasi Advan Vandroid i7

Koneksi 4G LTE
Kartu SIM Dual Sim dan Nano-SIM
Luas Layar 7.0 inci Multitouch
Sistem Operasi OS Android Lollipop
Chipset XX
Prosesor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
Grafis GPU Mali-T720
RAM 1GB
ROM 8 GB, slot microSD up to 32 GB
Kamera Utama: 5 MP
Selfie: 2 MP, LED flash
Fitur : Autofocus, LED flash, Aperture, face detection, dll
Jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,
Bluetooth v4.0
A-GPS, dan USB microUSB v2.0
Kapasitas Baterai Li-Ion 2.500 mAh

Harga Tablet Advan Vandroid i7 Maret 2018

Untuk harga jualnya sendiri Tablet Advan Vandroid i7 di bulan Maret ini mengalami penurunan, dimana harga dibanderol Rp880.000 – Rp1.000.000

Nah, itulah pembahasan kami terkait Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid i7 yang mengalami penurunan harga dan gadget ini sangat kami rekomendasikan bagi anda pecinta games yang mempunyai budget minim namun mendapatkan Tablet Murah maka pilihannya adalah Vandroid i7. Semoga artikel yang kami tulis dapat bermanfaat untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here