DUNIAGITAL.COM – Video Iklan Vivo V9 Resmi Muncul di TV Seperti diketahui apabila perusahaan smartphone Vivo resmi meluncur salah satu smartphone terbaru mereka bernama Vivo V9 di Indonesia dan ternyata smartphone yang dirilis pada tanggal 13 Maret 2018 tersebut sudah merilis iklan TV vivo V9 di mana untuk bintang iklan nya sendiri adalah Afgan dan Maudy Ayunda yang menjadi brand Ambassador smartphone Vivo. TVC yang mempunyai durasi singkat yaitu sekitar 30 detik tersebut saat ini sudah mulai tayang di laman YouTube dan beberapa media sosial Vivo Indonesia.

Iklan Vivo V9 memperlihatkan Bagaimana beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smartphone terbaru dari perusahaan Vivo tersebut dengan bintang iklannya Maudy Ayunda dan juga penyanyi Afgan. Untuk spesifikasi yang terlihat dalam video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan Bagaimana layar tipis yang sangat futuristik dengan full HD + dan juga full view display yang diusung sangat maksimal dan mewah.

Selain mengusung layar full view screen dan full HD + smartphone Vivo V9 pun Perlihatkan fitur mumpuni dalam iklannya yaitu dalam masalah kamera yang mengusung kamera dengan resolusi 24 megapixel untuk kamera selfie dan adanya dual kamera melengkapi V-Series lainnya. Sehingga dipastikan untuk smartphone ini akan menghasilkan foto yang sangat detail dan jernih baik untuk kamera depan maupun kamera utamanya.

Dari pengakuan Edi Kusuma selaku brand Manager Vivo Indonesia mengatakan apabila TVC anyar untuk iklan Vivo V9 menjadi presentasi generasi milenial yang memadukan antara teknologi bersama fashion yang saat ini sedang digandrungi di dunia termasuk di Indonesia.

Malahan untuk mengambil brand Ambassador artis Maudy Ayunda dan Afgan menjadi pemikiran tersendiri bagi perusahaan Vivo, karena keduanya diketahui menjadi sosok yang banyak disukai baik dalam dunia peran maupun dunia Entertaiment.

Dalam pengakuan kepada media, maudy Ayunda menegaskan apabila dirinya sangat senang dapat bergabung dengan perusahaan Vivo apalagi menurutnya apabila HP Oppo mempunyai kemistri bersama musik sehingga kolaborasi Vivo V9 di tahun 2018 yang mengusung bertemakan foto selfie berbalut musik menjadikan dirinya sangat senang sebagai musisi untuk dihormati oleh Vivo.

Seperti diketahui apabila Vivo V9 menjadi salah satu smartphone teranyar yang dirilis oleh perusahaan Vivo dan sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu Rp 4,9 jutaan ya sudah anda bisa beli di beberapa ritel toko online seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, JD.ID, dan beberapa toko offline lainnya yang sudah bekerja sama dengan perusahaan Vivo.

Untuk melihat teaser iklan Vivo V9 silakan melihat videonya di yang diambil dari situs resmi milik Vivo Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here