DUNIAGITAL.COM – Beri Nama Toyota Fortuner, Bayi Pekanbaru Ini mendadak Viral di Facebook Jaman sekarang ini ada saja beberapa orang tua yang memberikan nama kepada bayi tercinta dengan nama yang unik dan langka, misalnya saja yang terjadi Belum lama ini di media sosial, dimana salah seorang bayi yang berasal dari Pekanbaru langsung mendadak heboh dan menjadi perbincangan awak media di media sosial Facebook karena namanya diberi seperti Salah satu merek kendaraan ternama yaitu Toyota Fortuner.

Bayi Unik Bernama Toyota Fortuner adalah seorang bayi yang berasal dari Pekanbaru, yang namanya sekarang ini langsung heboh dan terkenal setelah viral di media sosial Facebook. Entah apa yang ada di pikiran kedua orang tua bayi tersebut sehingga memberikan nama bayi tercinta dengan nama sebuah kendaraan ternama di Indonesia. Akan tetapi, dengan memberikan nama tersebut ternyata langsung diberikan apresiasi dari pihak Toyota melalui salah satu postingan yang diunggah di akun Facebook miliknya.

Seperti diketahui apabila toyota Fortuner adalah salah satu nama dari sebuah mobil yang dijual dengan harga mahal yang dirilis oleh Toyota, mobil ini mempunyai penampilan yang sangat bagus dan gagah sehingga banyak diminati oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia dengan menggunakan mobil tersebut.

Ternyata, bahan mobil Toyota Fortuner menjadi inspirasi pasangan suami istri asal Pekanbaru yang diketahui bernama Cherry Indryanto selaku ayah si bayi dan ibunya bernama Selva Anggraini. Kedua orang tua bayi tersebut dari beberapa kabar yang kami dapatkan, saya anaknya menjadi sosok yang tangguh seperti halnya mobil Fortuner yang gagah berani ketika melintasi Medan terjal.

Pertama kali nama bayi unik tersebut diunggah melalui akun Facebook kedua orang tuanya, untuk nama lengkap bayi tersebut diketahui bernama Toyota Fortuner tangguh. Kontan saja ketika mendengar ada nama kendaraan yang dibuatkan menjadi nama bayi, pihak Toyota melalui Ruli Sijabat selaku public relation Manager PT Toyota Astra Motor memberikan apresiasi tertinggi bagi kedua orang bayi tersebut.

Melalui akun Facebook resminya, pejabat mengatakan apabila pihak Toyota merasa bahagia dan bangga kepada keluarga bayi tersebut yang sudah memberikan nama sesuai dengan kendaraan yang mereka buat, dan pihak Toyota pun berdoa supaya anak lelaki asal Pekanbaru tersebut menjadi sosok yang tangguh seperti mobil Fortuner.

Pernyataan, fenomena nama bayi unik yang sekarang ini ada di Indonesia bukan hanya Toyota Fortuner dan hal ini nyata bukan lah isapan jempol semata. Karena sebelumnya banyak sekali nama-nama yang dipakai oleh orang tua untuk anaknya Misalnya saja Pajero Sport yang berasal dari Mitsubishi, nama bayi bernama ignis dari perusahaan Suzuki, nama bayi bernama Ferrari sampai nama bayi bernama wuling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here