DUNIAGITAL.COM – Spesifikasi dan Harga Wiko Lenny 4 Plus Maret 2018 Salah salah satu smartphone pabrikan asal Perancis bernama Wiko diketahui pada tahun 2017 yang lalu merilis salah satu smartphone terbarunya yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, akan tetapi smartphone bernama Wiko Lenny 4 plus tersebut mempunyai penampilan yang sangat ciamik dan bagus dan juga smartphone tersebut sudah menggunakan konsep full view screen dengan mengusung beberapa teknologi kekinian yang bisa memanjakan kepada para penggunanya. Banyak kelebihan yang ada pada Smartphone Ini yang bisa dibeli dengan harga dibawah Rp1 jutaan.

Smartphone Wiko Lenny 4 Plus menjadi salah satu smartphone termurah yang menggunakan layar full display dan sangat menarik dari segi penampilan smartphone tersebut yang sudah mengusung konsep teknologi di penghujung tahun 2017 dengan layar kekinian. Smartphone Wiko Lenny 4 plus tersebut dijual dengan harga dibawah Rp 1 jutaan akan tetapi sudah mengusung teknologi kekinian dengan beberapa fitur mumpuni yang dipastikan akan disukai oleh banyak orang.

Ada beberapa kelebihan dan spesifikasi yang diusung oleh smartphone Wiko Lenny 4 Plus yang mempunyai nilai lebih baik dari luas smartphone, resolusi yang digunakan, sistem operasi yang dipakai, sampai processor dan penampilan yang mengusung body ciamik dan bagus.

Spesifikasi Wiko Lenny 4 Plus

Smartphone yang mempunyai layar 5,5 inci tersebut diketahui sudah menggunakan resolusi HD atau sekitar 1280 x 720 px, dengan kerapatan 267 pppi yang akan memberikan pandangan yang sangat luas Ketika anda bermain games maupun browsing.

Selain itu smartphone ini pun sudah menggunakan sistem operasi OS Android nougat 7 yang menawarkan kamera utama sebesar 8 megapixel yang sudah dilengkapi dengan lensa 4p yang berfungsi mengurangi noise dan juga fitur auto Putri auto like dan auto HDR.

Untuk Anda yang suka berfoto selfie, smartphone Ini sudah mengusung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi fitur HDR face beauty, sampai panorama. Untuk prosesor Smartphone Ini menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1,3 gHZ yang dipadupadankan gBU Mali 400 dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang bisa anda tambahkan dengan slot micro SD.

Selanjutnya baterai yang digunakan sebesar 2005 rumah yang dikabarkan akan awet untuk stand by sampai 269 jam. Akan tetapi sangat disayangkan, untuk koneksinya sendiri belum support 4G LTE dan masih menggunakan koneksi 3G.

Harga wiko Lenny 4 Plus

Untuk harganya sendiri Smartphone Ini dijual kisaran Rp999.000 di Indonesia dan Smartphone Ini mengusung beberapa warna yang sangat bagus, diantaranya Zesty Lime, Bleen, Rose Gold, Gold dan Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here