DUNIAGITAL.COM – Huawei Nova 2 Lite Resmi Dirilis, Spek Layar 5.99 Inci Harga Rp2,6 Jutaan Setelah pabrikan Huawei merilis smartphone terbaru mereka yaitu Nova 2s pada tahun 2017 yang lalu ternyata tidak mau berhenti di situ saja, pasalnya sang pabrikan asal negeri negeri tirai bambu ini diketahui resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka bernama Huawei Nova 2 Lite di Philipina. Harga yang dijual pertama kali terbilang sangat terjangkau apabila melihat spesifikasi yang diusung oleh huawei yang sudah sangat kekinian dan bagus.

Huawei Nova 2 Lite adalah smartphone terbaru dari pabrikan huawei yang sekarang ini sudah bisa dibeli melalui recorder dengan harga dijual Kisaran P9.990 di Filipina dan apabila harga Huawei Nova 2 Lite di Indonesia sekitar 2,6 jutaan. Smartphone yang sudah menggunakan body kaca tersebut memang sangat bagus dan cantik apalagi mengusung tiga warna yang bisa dipilih oleh para pembelinya seperti warna black gold dan blue.

Untuk masalah spesifikasi yang diusung oleh Nova 2 Lite yaitu sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan luas layarnya sendiri yaitu 5,99 inci dengan resolusi HD + atau 1440 x 720 piksel yang dipastikan sangat bagus.

Selanjutnya untuk masalah processor yang diusung oleh Nova 2 Lite yaitu menggunakan chipset octa core Snapdragon 430 yang dipadupadankan dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32 GB, apabila anda merasa kekurangan dengan memori tersebut maka Smartphone Ini sudah ada slot micro SD yang bisa menyimpan sampai 256 GB.

Dari sektor kamera smartphone Huawei Nova 2 Lite sudah menggunakan fitur dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing mP dan 2 MP yang dilengkapi fitur mumpuni lainnya. Bagi anda yang suka berfoto selfie maka Smartphone Ini sudah mengusung resolusi 8mp yang dipastikan hasil jepretan sangat jernih.

Untuk sistem operasi yang digunakan pada seri nova dua yaitu menggunakan OS Android Oreo 8 yang dibalut dengan teknologi EMUI 8.0 yang menjadi salah satu ciri khas dari Huawei.

Dari sektor keamanan, phone Huawei Nova 2 Lite sudah mengusung 2 keamanan langsung yaitu Face Unlock dan sensor fingerprint sehingga dari sektor keamanan sudah sangat recommended.

Untuk beberapa fitur mumpuni lainnya yang ada pada smartphone Huawei Nova 2 Lite yaitu jaringan sudah support 4G LTE, support volte, bluetooth, gPS, port micro USB, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n, smartphone Ini dari segi baterai mengusung kapasitas 3000 mAh.

Sampai saat ini, baik spesifikasi dan harga Huawei Nova 2 Lite masih simpang siur tapi dipastikan spek yang kami tulis akan menjadi spek asli dari smartphone tersebut dan untuk rilisnya sendiri di Indonesia kita nantikan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here