DUNIAGITAL.COM – Spesifikasi dan Harga Fujifilm X-H1 Terbaru 2018 di Indonesia Seperti diketahui apabila Fujifilm Belum lama ini merilis salah satu kamera Mirrorless terbarunya yaitu Fujifilm X H1 ya sudah dijual secara global pada bulan Februari 2018 yang lalu dan ternyata Fujifilm pun langsung mengincar pasaran di Indonesia, di mana Banyak kelebihan yang akan anda temukan pada Fujifilm xa1 yang bisa dipakai untuk mengambil foto dan video.

Kamera Fujifilm X-H1 adalah salah satu kamera DSLR yang sangat mumpuni dan dipastikan akan memberikan kesan tersendiri bagi para penggunanya dan untuk penjualan dan di Indonesia sendiri menurut anggiawan Pratama selaku marketing Manager elektronik imaging Fujifilm mengatakan kepada awak media apabila kamera xa1 adalah kamera paling prinsip sekarang ini untuk jajaran mirrorless X series, dimana kamera ini menurutnya sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat handal dan dibuat dengan teknologi kekinian sehingga akan memberikan kesan terbaik bagi para penggunanya di Indonesia.

Spesifikasi kamera mirrorless Fujifilm X-H1

Kamera ini menjadi salah satu kamera pertama ya sudah dilengkapi system in body image stabilization atau Ibis di mana Fujifilm sudah menggunakan 5 Axis image stabilization dan juga prosesor kekinian sehingga bisa menghasilkan sampai Rp10.000 per detik dan juga kamera mirrorless ini mampu meminimalisir terjadinya blur sampai 5,5 stop.

Selanjutnya dari masalah body kamera mirrorless Fujifilm X-H1 sudah sangat bagus dan kokoh karena terbuat dari bahan magnesium alloy yang lebih tebal 25% dari kamera mirrorless sebelumnya. Akan tetapi Fujifilm sudah melakukan modifikasi untuk masalah struktur mounting dari lensa sehingga ukuran terlihat kompak dan ringan.

Baca berita lain nya : Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Kodak Pixpro AZ421 Bridge Camera Terbaru 2018

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh kamera mirrorless ini yaitu tahan benturan dan ukuran partikelnya sangat bagus bisa melindungi dari goresan dan benturan dari benda yang memang membahayakan terhadap kamera mirrorless ini.

Kamera mirrorless tersebut sudah mempunyai electronic viewfinder dengan magnifikasi 0,7x dan resolusi 3,69 juta pixel dan rate 100 fps. Selanjutnya dari masalah LCD layar sudah menggunakan layar sentuh ukuran 3 inci yang resolusinya 1,04 juta pixel yang bisa di tilt tiga arah dan kamera mirrorless ini dilengkapi sub LCD ukuran 1,22 yang berada di bagian kanan atas Budi kamera gimana fungsinya sendiri akan memberikan informasi terhadap pemotretan yang lebih cepat.

Untuk sensor yang digunakan yaitu 24,3 megapixel, APS-C X-Trans CMOS III. Dan untuk rentang besoknya 200 sampai 12.800 udah salah satu fitur yang menjadi tambahan pada kamera mirrorless ini yaitu fitur max burst shooting 14 fps.

Harga Kamera mirrorless Fujifilm X-H1

Untuk harganya sendiri di Indonesia kamera Fujifilm X-H1 dijual Kisaran Rp27,999 jutaan apabila membeli vertical power boost grip VPB-XH1 maka harganya semakin mahal yaitu diperkirakan dibandrol Rp 32,499 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here