DUNIAGITAL.COM – Spesifikasi dan Harga Smartwatch Vivomove HR Maret 2018 Belum lama ini salah satu pabrikan produsen jam tangan bernama Garmin resmi meluncurkan salah satu jam tangan pintar atau smartwatch akan tetapi dengan bentuk analog bernama vívomove HR. Smartwatch ini mempunyai banyak kelebihan bagi para penggunanya yang dijamin akan terlihat sangat trendy dan juga modern selain itu peluncurannya yang sudah berlangsung pada tanggal 15 Maret 2018 kemarin dipastikan apabila smartwatch yang satu ini akan disukai oleh masyarakat di Indonesia.

Smartwatch vívomove HR pabrikan Garmin ini diketahui bekerja sama dengan watch studio yang biasa memasarkan produknya di Indonesia. Akan tetapi jam tangan pintar ini diketahui dijual dengan cara eksklusif di watch Studio yaitu untuk versi sport yang sangat premium dan juga ramping dan dipastikan berkelas. Smartwatch ini menggunakan tali jam berbahan kulit dengan body dari baja sehingga kedua bahan tersebut menjadikan desain dari jam tangan pintar ini sangat elegan dan juga klasik akan tetapi modern.

Banyak sekali fitur yang akan anda jumpai pada jam tangan pintar ini terutama untuk masalah konektivitas kebugaran dan juga kesehatan. Dari pengakuan managing director Garmin South Asia yaitu Engelhard (AI) Sundoro, dirinya menegaskan apabila ketika ia memperkenalkan pertama kali smartwatch vívomove
pada tahun 2017 Silam, ternyata perusahaannya lebih menyasar untuk para pelanggan yang mengutamakan jam tangan.

Bukan hanya desain yang terlihat elegan pada jam tangan pintar vívomove HR yang bisa anda peroleh akan tetapi teknologi wearable akan memberikan sentuhan modern pada jam tangan nuansa klasik tersebut. Di mana ada beberapa fungsi pada analog jam tangan ini diantaranya sebagai pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dan selanjutnya layar sentuh digital yang akan berfungsi banyak sehingga jam tangan ini akan sangat baik untuk anda semua.

Spesifikasi Smartwatch Vívomove HR

Apabila melihat spesifikasi yang diusung oleh jam tangan pintar ini ternyata sudah sangat mumpuni karena dibuat sedemikian rupa supaya memberikan kesan klasik akan tetapi modern. Jam tangan ini sudah bisa terkoneksi ke smartphone melalui sebuah bluetooth di mana setiap ada pemberitahuan dari media sosial email telepon dan aplikasi yang sudah mendukung maka jam tangan akan otomatis bergetar dan memberitahukan pesan tersebut.

Selanjutnya ada pemantau kebugaran bernama VO2 yang mempunyai fungsi untuk memantau perubahan dari tingkat kebugaran si pengguna Smartwatch ini. Selanjutnya ada sensor detak jantung yang bisa mendeteksi tingkat stress si pengguna dan juga smartphone ini menawarkan timer relaksasi Four-Fold Breath yang fungsinya untuk membantu mengurangi stress.

Harga Garmin Vivomove HR Maret 2018

Smartphone Ini hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya Rose gold stainless steel gold dan warna hitam, selanjutnya harga yang dijual yaitu sekitar Rp3.399.000 untuk jam tangan versi sport dan untuk versi premium dijual Kisaran Ro4.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here