DUNIAGITAL.COM – Spesifikasi, Harga dan Kelebihan OPPO R15 Terbaru 2018 Menjelang akhir bulan Maret 2018 sekarang ini ternyata Oppo tidak tinggal diam di mana salah satu pabrikan smartphone ternama di Asia ini memang menjadi pabrikan yang sangat rajin dalam mengeluarkan beberapa smartphone terbaru mereka yang biasa mengusung teknologi kekinian dengan harga yang lumayan di atas rata-rata. Namun ada salah satu smartphone yang menjadi perhatian dunia yang dikabarkan akan sebentar lagi dirilis oleh OPPO dengan menggunakan sensor sony imx519 yaitu Oppo R15.

Smartphone Oppo R15 adalah salah satu smartphone terbaru yang dipastikan akan mengusung teknologi kekinian. Akan tetapi Smartphone Ini tidak sendirian karena akan berduet dalam perilisannya dengan ponsel yang sama besarnya yaitu Oppo R15 Dream Mirror. Kedua smartphone terbaru dari Oppo tersebut dipastikan akan rilis di akhir bulan Maret 2018 dengan menggunakan prosesor chipset MediaTek helio p60 dan untuk Oppo R15 Dream mirror akan menggunakan chipset Snapdragon 660 Octa Core.

Kelebihan OPPO R15

  1. Smartphone ini dipastikan akan menggunakan body dari bahan terpilih dan sangat ringan
  2. Sudah support jaringan 4G LTE sehingga ketika browsing akan lebih cepat
  3. Menggunakan chipset MediaTek helio p60
  4. Untuk kamera sendiri menggunakan sensor pemilik Sony yaitu IMX519
  5. Bagi anda yang suka berfoto selfie smartphone ini dipastikan akan menggunakan konfigurasi kamera depan sebesar 20 megapixel dan kamera selfie 16 megapixel+ 5 megapixel
  6. Sudah menggunakan sensor fingerprint untuk segi keamanan
  7. Baterai dipastikan berukuran besar walaupun belum diketahui kapasitasnya

Spesifikasi OPPO R15

Untuk masalah spesifikasi yang diusung sementara ini. Smartphone Oppo R15 dipastikan untuk kamera akan menggunakan sensor pabrikan Sony yaitu Sony IMX 519. Selanjutnya smartphone ini pun akan mendapatkan peningkatan frame rate sampai 100% sehingga ketika anda memotret akan lebih cepat dan akurat.

Untuk puas layar Smartphone Ini memang belum diketahui namun berbicara sensor kamera dipastikan akan mempunyai ukuran pixel mencapai 1,22 micron dengan ukuran sensor 1/2,6 inci.

Dengan adanya kamera utama yang dipasangkan untuk Oppo R15. Sangat diharapkan apabila Smartphone Ini bisa mengambil gambar yang sangat tajam dan jernih tanpa adanya noise. Salah satu hal yang menarik dari Smartphone Ini dikabarkan untuk sensor Sony IMX519 bisa mendukung video recording 60fps.

Dan untuk sektor kamera, smartphone Oppo R15 akan menggunakan konfigurasi kamera selfie 20 megapixel dan untuk kamera utamanya 16 megapixel dan 5 megapixel.

Itulah pembahasan kami tentang OPPO R15 baik dari spesifikasi yang saat ini sudah viral di media sosial. Tetapi untuk harganya sendiri Sampai berita ini diturunkan belum ada bocoran sama sekali namun Smartphone Ini dipastikan dijual untuk kalangan menengah ke atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here