DuniaGital.com – Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus VivoBook 15 (X510UA) Terbaru 2018  Bagi anda para penggemar Laptop, kali ini saya akan me review Laptop Bagus, Yaitu saya akan me rivew Asus ViviBook 15 (X510UA). Dimana laptop ini terlihat ramping namun premium. Mungkin sebgaian besar akan mengarahkan ke merek lain seperti Apple MacBook, atau mungkin HP Spectre atau merek lain Ketika berbicara tentang ‘ramping’ dan laptop ‘premium’, . tetapi ternyata kita bisa mendapatkan nya di Laptop Asus.

Untuk bersaing di dunia Laptop, Asus baru baru ini mengeluarkan Laptop andalan terbaru nya yang di beri nama Asus VivoBook X1510UA. Laptop ini diklaim mengalahkan sebagian besar laptop premium jika di lihat dari sisi harga.

Harga Asus VivoBook 15

JIka di bandingkan dengan saingan nya dengan merek yang lain, harga Asus VivoBook 15 ini tergolong murah, yaitu hanya dengan Rp 7.500.000 kita sudah bisa memiliki laptop asus ini dengan segala kemampuan premium nya.

Desain dan tampilan Asus VivoBook 15

Terus terang, ketika kami menerima unit review Asus VivoBook 15 (X510UA), kami sama sekali tidak memiliki informasi tentang harganya. Melihat prosesor Intel Core (7th Gen) dalam pengaturan laptop, tampilan ‘NanoEdge’ dan tampilan premium, kami mengasumsikan harganya di atas Rs 50.000. Namun, belajar tentang tag Rs 34.900 datang sebagai kejutan yang menyenangkan bagi kami.

Baca Artikel yang lain nya : Spesifikasi dan Harga PC Gaming Core i5 650 Terbaru Maret 2018

VivoBook 15 membanggakan desain ikon Asus, menghadirkan tampilan premium dan metalik. Sepintas kita bisa mengatakan itu sejalan dengan sisa desain seri laptop VivoBook. Perangkat komputasi lebih pintar dari laptop biasa Anda, dan memiliki tampilan yang minimalis secara keseluruhan.

Tombol gaya chiclet tersebar merata di seluruh papan dan memiliki waktu perjalanan yang baik.Asus juga menggunakan tapering keyboard untuk membuat keseluruhan jejak mesin lebih ramping. Touchpad ini juga cukup besar dan di sudut Anda juga mendapatkan sensor sidik jari, yang dapat diatur menggunakan Windows Hello. Touchpad bahkan mendukung gerakan satu, dua atau tiga jari untuk memicu fungsi-fungsi tertentu.

VivoBook 15 memiliki port USB 3.1 Gen 1 Type C, port USB 3.0, 2 port USB 2.0 Tipe A, jack audio, HDMI 1.4, dan pembaca kartu SD. Bagian bawahnya polos dengan empat tutup karet yang membantu menjaga celah dari permukaan.

Kami menyebut VivoBook 15 sebagai laptop multimedia bukan karena audio tetapi juga karena tampilannya. Layar 15,6 inci. Konten dalam 1080×1920 piksel terlihat tajam di layar yang nyaris tanpa bingkai. Tingkat kecerahan dan reproduksi warna baik tetapi tidak ada yang sangat berbeda dari apa yang kita lihat pada orang lain.

Asus, seperti yang terlihat di laptop lainnya, telah menggunakan teknologi layar Asus Splendid berbasis rumah. Anda dapat menggunakan mode Perawatan Mata, Mode Normal, Mode Hidup dari Mode Manual aanpassen.

Memberikan perhatian khusus pada video, Asus VivoBook 15 memiliki teknologi Tru2Life Video Enhancement yang memberikan kejelasan, warna dan kontras untuk memberi Anda kombinasi terbaik untuk dilihat. Pengguna biasa sebenarnya tidak akan terlalu banyak mengutak-atik dan mungkin baik-baik saja dengan pengaturan default.

Seperti yang kami sebutkan di atas, unit peninjauan kami menjalankan prosesor Intel Core i3 generasi ke-7 di dalamnya, yang cukup baik untuk menangani tugas harian Anda dengan mudah, tetapi tentu saja bukan untuk pengguna berat. Jika Anda seorang pelajar dan membutuhkannya untuk proyek atau seseorang yang suka menonton banyak film dan acara TV, Asus VivoBook 15 dengan mudah menangani tugas-tugas seperti itu.

Prosesor Core i3 didukung oleh RAM DDR4 4GB, Tetapi dengan 3-4 aplikasi dibuka di latar belakang, laptop berfungsi dengan baik. Di bagian dalam Anda memiliki Intel HD Graphics 620 yang menangani semua animasi dan beban visual pada perangkat.

VivoBook 15 berjalan di Windows 10 Home dan memiliki semua fitur yang sama yang Anda dapatkan di setiap perangkat Windows 10 lainnya.

Kami telah memberi tahu Anda tentang aplikasi Audio Audio Asus, ada juga yang lain yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kinerja baterai laptop, menginstal driver dan menyesuaikan pengaturan layar dengan aplikasi Splendid Technology. Ini mungkin datang sebagai seperangkat penyesuaian tambahan, Sebagian besar pengguna mungkin tidak menyentuh mereka hingga benar-benar diperlukan.

Di bagian depan penyimpanan, Asus VivoBook 15 menyertakan HDD 1TB dan tidak ada SDD, yang dapat mengecewakan untuk beberapa tetapi kemudian kita tidak dapat berdebat lebih mengingat harga. Masih Anda mendapatkan opsi Asus Webstorage, selain Google Drive, Microsoft OneDrive, dan aplikasi pihak ketiga lainnya seperti Dropbox dan banyak lagi.

Asus mengatakan VivoBook 15 didukung oleh 42 Whrs 3-cell Li-ion battery bersama dengan teknologi SuperBattery, yang ketika diaktifkan dapat merenggangkan kehidupan laptop hingga 3 kali. Perangkat ini juga dapat diisi hingga 60% dalam 49 menit. Perusahaan juga mengklaim bahwa dengan teknologi ini laptop dapat mencapai total lebih dari 900 siklus pengisian dibandingkan dengan 300 siklus di laptop konvensional.

Laptop ini memiliki layar yang baik, dekat layar tanpa bingkai, speaker stereo dengan output audio yang keras, prosesor yang layak yang dapat menangani sebagian besar tugas harian Anda dan baterai dengan beberapa perangkat tambahan untuk meregangkan kehidupan laptop.

Jadi itulah ulasan saya mengenai Asus VivoBook 15, jadi buruan anda membeli nya untuk keperluan anda sehari hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here