DUNIAGITAL.COM – Percaya Atau Tidak, Samsung Galaxy J2 pro Di Negara asal nya tanpa di dukung koneksi internet. Percaya atau tidak, di Negara asal nya , Korea. Samsung J2 Pro di rilis tanpa kemampuan untuk dapat terkoneksi dengan internet. Memang sedikit aneh di telinga kita, jika ada smartphone tapi tidak bisa terkoneksi dengan internet. Tetapi memang begitu ada nya.

Yang menjadikan alasan kenapa Samsung J2 Pro di rilis di korea tanpa koneksi internet adalah untuk membatasi anak anak agar tidak kecanduan internet. Ya di sini pengembang ponsel Samsung melihat sisi lain dari manfaat smartphone tersebut.

Sehingga dengan demikian akan berkurang nya orang yang bisa berinteraksi dengan dunia nyata. Karena saat ini menurut informasi yang berkembang, di korea selatan banyak yang kecanduan internet, sehingga mereka yang kecanduan lebih banyak berinteraksi dengan dunia maya.

Baca artikel yang lain : Spesifikasi, Harga dan Kelebihan OPPO R15 Terbaru 2018

Selain itu, Samsung J2 Pro ini juga lebih ditujukan untuk para pelajar yang tidak ingin kegiatan belajar mereka terganggu oleh aktivitas lain yang berhubungan dengan internet, misalnya bermain media sosial, game, atau sekadar browsing. Galaxy J2 Pro tanpa internet ini juga bisa dimanfaatkan oleh orang tua yang khawatir anak-anaknya kecanduan internet.

Spesifikasinya pun tidak berbeda dengan Galaxy J2 Pro yang beredar resmi di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi dengan layar QHD AMOLED 5 inci, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Untuk prosesor, ponsel ini ditenagai Snapdragon 425 quad-core 1,4 GHZ dan RAM 1,5GB serta baterai 2.600 mAh. Di Korea Selatan ponsel tanpa internet ini dijual seharga 190 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta. Tertarik membelinya?

1 COMMENT

  1. Hello There. I discovered your weblog using msn. This
    is an extremely smartly written article. I’ll be sure to bookmark it and
    return to learn more of your helpful information. Thanks for the post.
    I will definitely comeback.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here