DuniaGital.Com – Review Mengenai Speaker X-Mini Xoundbar  Pada kesempatan kali ini kita akan menguji salah satu speaker mini disebut Xoundbar dari X-mini. Ini adalah perangkat kecil seukuran telapak tangan kita yang menawarkan dua driver dan juga memiliki sertifikat IPX4.

Desain dan Fitur Dari X-Mini XoundBar.
X-Mini XoundBar berbentuk persegi panjang dan cukup ringan, dimana berat nya hanya 128g. sekilas secara visual Xoundbar ini mirip sekali dengan alat musik harmonika. Desain nya sangat kokoh di mana sebagian besar body nya terbuat dari bahan plastik yang di lapisi logam di sisi nya. walaupun tampil secara sederhana namun terlihat bagus.

Ada empat tombol di bagian atas untuk daya, putar / jeda, volume turun, dan volume naik. Unit tetap berada di sebagian besar permukaan, berkat strip karet di bagian bawah. Di belakang, kami memiliki satu port Micro-USB dan indikator status LED. Di dalam kotak, Anda mendapatkan kabel Micro-USB dan manual yang diilustrasikan dengan baik.

Review X Mini Xoundbar
Review X Mini Xoundbar

 

X-Mini Xoundbar bekerja pada Bluetooth 4.2, yang memberikannya jangkauan teoritis 10 meter. Jika kenyaringan satu Xoundbar tidak cukup, Anda dapat memasangkan dua dari mereka bersama. Ada dua speaker 3W yang memiliki rentang frekuensi 160Hz hingga 16.000Hz. Xoundbar juga dilengkapi mikrofon built-in, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk panggilan telepon. sungguh luar biasa bukan?

Baca Berita lain nya : Review Asus Zenfone Max Pro M1

Performa X-Mini Xoundbar.

X-Mini Xoundbar secara otomatis memasuki mode berpasangan saat pertama kali Anda menghidupkan nya . Anda mendapatkan isyarat audio ketika menghubungkan atau memutus sambungan dari sumber, dan hanya satu sumber yang dapat memiliki koneksi aktif dalam satu waktu. Speaker memiliki sistem kontrol volume independen, yang berarti Anda perlu menyesuaikan volume perangkat sumber Anda secara terpisah.

Walaupun Dengan ukuran kecil, Bass terdengar dengan baik. Instrumen dan pemisahan vokal bisa lebih baik. begitu juga dengan fitur yang lain nya, sehingga akan menambahkan kenyamanan anda dalam mendengarkan musik kesayangan anda.

Anda dapat menggunakan speaker untuk menangani panggilan telopon juga. Dalam pengalaman kami, orang yang memanggil kami terdengar keras dan jelas melalui pembicara, tetapi suara kami tidak terangkat dengan jelas. Bagi si penelepon, kedengarannya seolah-olah suara kami datang dari kejauhan bahkan ketika kami berada tepat di samping pembicara.

Batere X-Mini Xoundbar

Xoundbar bisa bertahan selama 5 jam dan kadang kadang bahkan bisa mencapai 7 jam pemakaian. berdasarkan pengalaman kami, speaker X-Mini Xoundbar ini sangat bagus jika kita melihat dari segi ketahanan batere nya.

Harga X-Mini Xoundbar

untuk masalah harga, perangkat speaker X-Mini Xoundbar ini di banderol sebesar rp 600 ribuan rupiah. harga yang lumayan mahal ya? tetapi kita harus bandingkan dengan performa nya. menurut saya dengan harga segitu cukup patut untuk di pertimbangkan.

jadi teman teman yang ingin membeli speaker , bisa menjadi X-Mini Xoundbar ini sebagai pilihan juga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here