DuniaGital.com – Spesifikasi Dan Harga Huawei P20 Terbaru 2018  Dalam kesempatan kali ini kita akan melihat spesifikasi dan Harga Huawei P20 Terbaru 2018. Smartphone Huawei P20 Lite dan P20 Pro telah di luncurkan oleh Pabrik smartphone asal cina baru baru ini. dimana penjualan masal nya akan kita bisa nikmati di bulan Mei 2018.

Harga Huawei P20.

hadir dengan dua Varian, Huawei P20 ini di banderol dengan harga 4 jutaan untuk tipe Huawei P20 lite. dan di banderol dengan harga 13 jutaan untuk yang tipe Huawei P20 Pro. kalau kita lihat dari segi harga, memang smartphone ini di tunjukan untuk kelas menengah keatas.

Baca Berita yang Lain : Review Mengenai Speaker X-Mini Xoundbar

Spesifikasi Huawei P20

Huawei P20 ini dilengkapi dengan kaca melengkung 2.5D dengan tekstur berkilauan yang membuatnya tampak berkelas dan ramping. Kami merasa mudah untuk memegang di satu tangan meskipun layar besar di depan.

Spesifikasi Dan Harga Huawei P20 Terbaru 2018
Spesifikasi Dan Harga Huawei P20 Terbaru 2018

Modul dual-kamera yang berorientasi vertikal berada di sudut kanan atas belakang Huawei P20 Lite. Ada juga sensor sidik jari yang terletak di pusat dan logo Huawei di kanan bawah. Bagian depan ponsel didominasi oleh layar full-HD 5,84 inci yang mengalir dari ujung ke ujung. Ini memiliki rasio aspek 19: 9 dan kepadatan piksel 432ppi.

Huawei P20 Lite didukung oleh prosesor milik Huawei Kirin 659 yang telah digunakan untuk beberapa smartphone Honor seperti Honor 7X, Honor 9 Lite, dan Honor 9i. Spesifikasi lainnya termasuk 4GB RAM, 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD, dan baterai 3000mAh yang tidak dapat dilepas.

Huawei P20 Lite memiliki sistem operasi Android 8.0 Oreo di luar kotak, dengan kulit Huawei EMUI 8.0 di bagian atas. EMUI telah membuat langkah besar selama beberapa iterasi sebelumnya dan sekarang lebih ringan, lebih bersih, dan terasa lebih cepat. Sebagian besar aplikasi pihak pertama dapat berjalan tanpa hambatan pada rasio aspek layar 19: 9, dengan area di sekitar takik digunakan untuk menunjukkan waktu dan ikon status sistem.

Smartphone Huawei ini mendukung pengenalan wajah, yang bekerja cukup baik. Kamera 24-megapiksel di depan memiliki fitur pengenalan wajah 3D dengan 96 titik pengenalan; algoritma kecantikan baru yang memodifikasi bayangan, suhu warna dan warna kulit; dan efek augmented reality dalam bentuk stiker selfie. P20 Lite juga dapat mengambil foto selfie dengan efek bokeh menggunakan algoritme perangkat lunak.

Di bagian belakang, ada kamera utama 16 megapiksel dan sensor sekunder 2 megapiksel untuk efek kedalaman lapangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here