DuniaGital.com – Spesifikasi Dan Harga InFocus Vision 3 Pro Terbaru 2018  Tahun 2018 ini InFocus meluncurkan smartphone pertamanya yang di beri nama “ Infocus Vision 3 Pro “. Tujuan di luncurkan nya smartphone ini adalah tentu saja untuk merebut pangsa pasar di dunia per smartphone an. Untuk lebih jelas nya kita akan lihat apa saja yang terdapat di dalam smartphone Infocus Vision 3 Pro ini.

Desain General InFocus Vision 3 Pro

InFocus Vision 3 Pro memiliki body plastik, dan di bagian tengah ada backplate logam yang memberikannya perasaan premium ketika kita memegang nya. Di bagian depan, InFocus Vision 3 Pro memiliki layar 5,7 inci yang memiliki reproduksi warna yang baik dan sudut pandang. Ini juga cukup terang untuk terlihat di luar ruangan. Selain itu Ada pilihan untuk men-tweak temperatur warna dan mengubah output tampilan dari standar menjadi dinamis.

InFocus Vision 3 Pro
InFocus Vision 3 Pro

Bagian sebelah kiri dari InFocus Vision 3 Pro memiliki dual-SIM hibrida dengan satu slot Micro-SIM untuk SIM pertama dan slot Nano-SIM untuk yang lain. Karena slot kedua adalah yang hibrida, Anda dapat menggunakan kartu microSD untuk memperluas penyimpanan, bukan SIM kedua. Sedangkan di bagian belakang, InFocus Vision 3 Pro memiliki kamera ganda dengan lampu kilat LED tunggal. Pemindai sidik jari juga ada di bagian belakang dan diposisikan dengan nyaman.

Harga InFocus Vision 3 Pro.

Sekilas jika kita melihat fitur secara general yang terdapat di dalam InFocus Vision 3 Pro, rasanya cukup adil. Karena dengan harga sekitar 2 juta an kita sudah bisa membawa pulang smartphone ini. Untuk dapat melihat semua Spesifikasi InFocus Vision 3 Pro di bawah ini saya akan jelaskan dengan detail nya.

Baca Berita lain nya : Spesifikasi Dan Harga Huawei P20 Terbaru 2018

 Spesifikasi InFocus Vision 3 Pro

InFocus Vision 3 Pro di lengkapi dengan prosesor octa-core dengan dua kelompok inti A53. Satu cluster clock 1,5GHz sementara yang lainnya clock 1GHz.Ponsel ini memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan yang dapat diupgrade hingga 128GB. The InFocus Vision 3 Pro mendukung 4G serta VoLTE pada kedua SIM yang terdapat di dalam nya.

Untuk system operasi, InFocus Vision 3 Pro menggunakan Android 7.0 Nougat. Walaupun secara system operasi terlihat seperti tertinggal dengan saingan nya, tetapi InFocus Vision 3 Pro ini memiliki beberpa fitur andalan , yaitu :

  • Tab Pengaturan Khusus memungkinkan Anda mengatur fitur aplikasi ganda di bawah AppTwins, kontrol gerakan gerakan, opsi perekaman layar, dan ruang pribadi untuk data rahasia.
  • InFocus juga menambahkan opsi Face Unlock yang kami temukan menjadi cepat.

InFocus Vision 3 Pro memiliki Daya tahan baterai sangat bervariasi berdasarkan apa yang Anda lakukan, jika kita memainkan permainan cukup sering atau gunakan aplikasi berat, dan Anda akan melihat level baterai turun dengan cepat.

Secara teori, InFocus Vision 3 Pro memiliki daya tahan baterai selama 12 jam dan 18 menit dalam uji video HD.  dan bertahan selama 24 jam  dengan penggunaan dasar.

InFocus Vision 3 Pro memiliki pengaturan kamera ganda di belakang yang terdiri dari sensor utama 13 megapiksel dan sensor 8 megapiksel dengan lensa sudut lebar. Selain mode foto dan video standar, InFocus Vision 3 Pro telah menambahkan mode selang waktu, keindahan, panorama, dan pro. Mode foto memiliki sakelar cepat untuk bidikan potret dengan efek kedalaman, dan ada opsi untuk beralih antara sensor utama dan sensor sudut lebar.

Ada juga opsi lainnya termasuk Multi, yang memungkinkan Anda mengambil banyak foto untuk membuat kolase.

Jadi bagaimana menurut anda semua?

Jika memang anda tertarik dengan ponsel InFocus Vision 3 Pro silahkan datang ke took handpone terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here