Teknologi pada zaman sekarang sudah semakin berkembang dan maju di semua bidang. Saat ini Anda dapat mudah menemukan lokasi dari suatu tempat atau lokasi seseorang hanya dalam satu genggaman. Salah satunya dengan cara melacak lokasi no hp dengan google earth. Aplikasi besutan google ini dapat menginformasikan semua lokasi yang ada di dunia. Secanggih itu hingga dapat digunakan untuk melacak seseorang.

Anda dapat memanfaatkan aplikasi google earth atau google maps untuk dapat mengetahui lokasi baik teman, keluarga, pacar, dan lain – lain. Hal ini tentu dapat membantu Anda dalam mengatasi kecurigaan terhadap seseorang yang menurut Anda telah berbohong atas kepergiannya ke suatu tempat. Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga ini, Anda dapat dengan mudah melacak keberadaan seseorang yang ingin Anda ketahui.

Google earth atau google maps adalah aplikasi pihak ketiga tersebut dimana fiturnya dapat memungkinakan bagi penggunanya untuk mengetahui berbagai macam informasi dari suatu tempat dengan jelas dan akurat. Ada juga fitur – fitur lainnya yang dapat memudahkan bagi pengguna dalam mengetahui suatu lokasi termasuk kepada mengetahui lokasi dari seseorang. Anda dapat menyimak langkah – langkah di bawah ini untuk dapat mengetahui bagaimana cara melacak lokasi no hp dengan google earth dengan tepat dan akurat hingga lokasi target dapat terlihat.

Cara Melacak Lokasi No Hp Dengan Google Earth Terbaru 1
Cara Melacak Lokasi No Hp Dengan Google Earth Terbaru 

Cara Melacak Lokasi No Hp Dengan Google Earth Yang Benar

Langkah atau cara – cara berikut ini merupakan cara yang digunakan untuk melacak no hp seseorang dengan menggunakan google earth atau google maps.

  1. Install Aplikasi Google Earth di Smartphone

Tentu hal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan pelacakan adalah dengan menginstall atau mengunduh aplikasi pihak ketiganya yaitu google earth atau google maps di smatphone Anda. Aplikasi ini tersedia di berbagai toko aplikasi yang ada di google. Namun, untuk aplikasi toko aplikasi yang secara default tersedia di google play store pada android dan di app store pada ios. Aplikasi ini memiliki rating yang tinggi oleh para penggunanya dengan ulasan yang positif juga.

  1. Buka Option dan Klik Share Location

Jika aplikasi sudah terinstall, maka Anda perlu melakukan tekan pada menu option dan kemudian klik share location untuk dapat melacak lokasi no hp teman Anda. Perlu diketahui untuk melakukan ini, smartphone dari target juga harus memiliki aplikasi serupa dengan situasi atau keadaan hp yang terkoneksi dengan internet karena hal ini membutuhkan koneksi internet.

  1. Share Location Target

Selanjutnya adalah Anda dapat masuk ke friend list lalu pilih add friend hingga Anda dapat melakukan invite target yang akan dilacak. Lalu pastikan target menerima invite tersebut.

  1. Lakukan Pelacakan

Cara ini merupakan cara terakhir yang dilakukan untuk melakukan pelacakan. Pilih salah satu keluarga, kerabat, atau teman yang akan dijadikan target. Maka google earth atau google maps akan melakukan pelacakan dan menginformasikan kepada Anda mengenai lokasi dari target yang dilacak.

Begitulah ulasan lengkap mengenai cara melacak lokasi no hp dengan google earth. Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak. Lakukan dengan positif dan bukan untuk kegiatan yang negatif serta dapat membuat kerugian bagi orang – orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here