Daftar Hp Xiaomi Yang Resmi Di Indonesia

Ingin tahu daftar hp xiaomi yang resmi di Indonesia dengan berbagai fitur terbaru yang dimilikinya? Artikel ini akan mengulas lengkap penjelasannya.

Menurut sebagian besar distributor sebenarnya sudah ada beberapa daftar hp xiaomi yang resmi di Indonesia sehingga sifatnya legal.  Xiaomi kini menjadi brand ataupun merk hp yang paling disukai oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Namun, sekarang ini banyak orang yang mengatakan bahwa hp Xiaomi ini tidak masuk ke Indonesia secara resmi sehingga masuk hanya langsung melalui distributor, dengan demikian berarti hp Xiomi ini legal di Indonesia. Tentunya, apabila membeli hp yang ilegal maka akan memberikan kesulitan apabila Anda mengalami kerusakan.

Xiaomi Mi Mix 2
Xiaomi Mi Mix 2

Nah, xiaomi ini sudah terkenal sebagai hp dengan harga yang sangat murah tetapi fitur yang dimilikinya sangatlah lengkap sehingga membuatnya semakin berkualitas. Oleh karena itu, tak heran apabila kini banyak masyarakat yang lebih memilihnya untuk dijadikan gadget yang kekinian dengan berbagai fitur yang sangat memuaskan. Artikel ini akan mengulas lengkap penjelasannya untuk Anda.

 

Daftar HP Xiaomi yang Resmi di Indonesia

Sudahkah Anda mengetahui tipe apa saja yang masuk ke dalam daftar harga Xiaomi yang sudah resmi rilis di Indonesia? Nah, untuk mengetahui informasi lebih jelasnya simak secara detail informasi di bawah ini.

 

  1. Xiaomi Pocophone F1

Sebagai salah satu handphone xiaomi yang dirilis pada bulan Agustus 2018 ini ternyata sudah resmi rilis di Indonesia. Ketahuilah bahwa xiaomi ini memiliki kelebihan dilihat dari berbagai fiturnya. Spesifikasi layarnya yaitu LCD 6.18 inches Corning Gorilla Glass sehingga desainnya tampak sangat bagus dan menarik.

 

Xiaomi Pocophone F1
Xiaomi Pocophone F1

Kemudian, memiliki kapasitas RAM yang sangat besar yaitu 8 GB. Tentunya hal tersebut sangat recomended bagi Anda para pecinta gaming. Dengan fitur kamera yang sangat bagus membuat para penggunanya semakin merasa puas, namun harga xiaomi Pochopone ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi dibandingkan series xiaomi yang lainnya.

 

  1. Xiaomi Redmi 6

Sudahkah Anda mengetahui bahwa Xiaomi Redmi 6 juga sudah resmi rilis ada di Indonesia. Dengan LCD 5.45 inche dilengkapi dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 4 GB memang cukup memudahkan para pengguna untuk mengaplikasikan berbagai sistem.

Xiaomi Redmi 6
Xiaomi Redmi 6

 

Dengan demikian, kamera yang dimiliki oleh redmi 6 juga cukup bagus yaitu 12 MG untuk kamera belakang, sedangkan kamera depannya hanya 5 Mega Pixels. Bagi Anda yang suka mengaplikasikan berbagai media sosial maka tak perlu khawatir redmi 6 ini tidak akan membuat hp menjadi mudah ngehang ataupun ngelag.

  1. Xiomi Redmi 6 A

Xiaomi Redmi 6A menjadi salah satu daftar hp xiaomi yang resmi di Indonesia dengan berbagai fiturnya yang sangat bagus. Dengan spesifikasi LCD 5.45 inches memiliki kamera depan 5 MG kemudian kamera belakang 13 MG cukup memberikan hasil jepretan foto yang hasilnya maksimal. Bagi Anda yang suka selfie maka Xiaomi 6A ini memang sangatlah recomended untuk Anda.

 

  1. Xiaomi Mi A2 Lite

Sebagai salah satu hp Xiaomi yang resmi di bulain juli 2018 ini memang membuat sebagian besar orang cukup merasa puas dengan fitur yang dimilikinya dengan harganya yang cukup murah. Ketahuilah bahwa Xiaomi Mi A2 Lite ini memiliki kamera depan 5 pixels kemudian kamera belakang 18 pixels dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga memudahkan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Itulah seputar informasi mengenai daftar hp xiaomi yang resmi di Indonesia dengan berbagai fitur menarik yang dimilikinya. Bagi Anda yang suka dengan fotografi maka hp Xiaomi memberikan kamera yang memiliki kualitas bagus sehingga hasil fotonya sangat bagus, terutama foto selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here