DuniaGital.comCara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Memory Card hp.

Halo sobat Dugit, kali ini saya akan sharing mengenai Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Memory Card hp anda, yang kadang kadang bisa di sebabkan oleh kartu memory yang rusak atau korupt.

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Memory Card hp anda :

Image 9
Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Memory Card hp
  • Cek apakah kartu memory masih terbaca atau tidak? cara nya hubungkan kartu memory dengan divice yang lain. biasa nya kalau masih terbaca akan di baca jika kita tukar dengan device yang lain
  • Jika sobat dugit sudah melakukan hal diatas, dan ternyata kartu memory masih terbaca akan tetapi file yang di maksud tidak bisa di buka, itu berarti file nya sudah korup.
  • langkah berikut nya sobat dugit harus melakukan Ganti nama Drive Letter nya. lakukan langkah berikut : START –> MENU —> DISK MANAGEMENT
  • lalu pilihlah Change Drive Letter and Paths —-> lalu sobat dugit ubah huruf nya menjadi lebih Tinggi ( misal nya dari D ke E )
  • jika masih belum berhasil kita bisa lanjut ke langkah selanjut nya dengan cara instal ulang driver nya.

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Memory Card hp anda :

Image 8

setelah itu sobat dugit lepas dan pasang kembali kartu memory nya. dan instalansi ulang terhadap driver akan berjalan secara otomatis.

biasa nya dengan cara diatas sobat dugit sudah bisa mengakses kembali memory dan file file yang ada di dalam nya. selamat mencoba ya sobat dugit.

demikian artikel Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Memory Card hp.

Artikel Menarik lain nya :

TIPS CARA MELIHAT PASSWORD WIFI YANG TERSIMPAN DI HP ANDROID TANPA…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here