DuniaGital.comAplikasi Penghemat Baterai. Halo sobat dugit baterai handphone adalah sesuatu yang sangat penting buat kita semua. ini seperti bensin bagi sebuah mobil. Jadi secanggih apapun handphone sobat dugit tapi kalau baterai nya habis pasti mati gaya juga hehehee. kali ini saya akan sharing mengenai Aplikasi Penghemat Baterai untuk Smatphone Anda.

mari kita lihat satu satu Aplikasi Penghemat Baterai di bawah ini :

Image 13
Aplikasi Penghemat Baterai
  1. Battery Booster Lite

Battery Booster Lite adalah aplikasi gratisan yang bisa di peroleh di playstore. aplikasi ini sangat membantu menaikan performance dari baterai smartphone kita. dengan aplikasi ini kita bisa memantau aplikasi atau program apa yang sedang runing di smartphone kita, sehingga sobat dugit bisa melihat secara realtime kemana saja daya baterai itu hilang terpakai. dan akan memberikan saran yang terbaik untuk anda dalam penggunakan daya baterai nya.

Artikel Bagus Lain nya CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG DI MEMORY CARD HP

Image 11
Aplikasi Penghemat Baterai

2. Greenify

Greenify adalah suatu aplikasi penghemat baterai dimana cara kerja nya adalah memasukan semua program atau aplikasi yang tidak di gunakan di smartphone sobat dugit ke mode hibernate. jadi sangat menghemat baterai.

Image 12
Aplikasi Penghemat Baterai

3. DU BATERAY SAVER

aplikasi ini membuat kecerahan smartphone sobat dugit menjadi berkurang. ini memang salah satu cara kerja nya yang secara otomatis mengurangi kecerahan dari hp dan mematikan koneksi atau program program yang idle. sehingga dengan demikian DU BATERAY SAVER menjadi APlikasi Penghemat Baterai yang baik.

gimana sobat dugit, menurut kamu mana yang akan kamu pilih untuk di jadikan Aplikasi Penghemat Baterai untuk ponsel sobat. selamat mencoba ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here