Rekomendasi 5 channel YouTube terbaik untuk belajar Inggris ini akan membuka matamu dan akan memudahkanmu dalam belajarĀ  bahasa Inggris. Ya, menyadari bahwa belajar bahasa Inggris di sekolah saja tidak bisa maksimal karena jam pelajarannya yang harus dibagi dan berfokus pada banyak pelajaran lain menjadikanmu harus belajar bahasa Inggris secara lebih mendalam lagi.

5 Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Inggris
5 Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Inggris

5 Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Inggris

Youtube memang menjadi platform recommended yang harus kamu pilih untuk mempelajari sesuatu, salah satunya bahasa Inggris ini.

Kamu bisa mendapatkan tutor tanpa harus membayar uang untuk les privat. Hanya bermodal kuota dan handphone saja, kamu bisa mendapatkan ilmu gratis. Itu akan lebih berguna dan bermanfaat dibanding membuang-buang kuota untuk hal yang tidak perlu, bukan?

Guruku Mr. D

Dennis Perez ini berasal dari luar negeri, yang sudah menetap di Indonesia selama bertahun-tahun, yang sudah lancar berbahasa Indonesia. Cocok sekali jika kamu belajar bahasa Inggris darinya. Dengan penuturan yang mudah dipahami dan bahasa-bahasa gaul serta membuka konten dari apa yang masih menjadi kebingungan banyak orang menjadikan channelnya menjadi rekomendasi channel yang wajib kamu kunjungi.

Easy English

Rekomendasi kedua ada Easy English yang membagikan ilmunya melalui video animasi percakapan bahasa Inggris sehari-hari. Channel ini sepenuhnya berbahasa Inggris yang akan menuntut telingamu untuk terbiasa, dan memahami percakapan-percakapan umum di segala aktivitas. Channel ini cocok untuk kamu yang sudah level menengah.

Kampung Inggris LC

Berbasis pembelajaran offline pada mulanya, menjadikan kampung Inggris mulai merambat pada pembelajaran digital agar memudahkan banyak orang untuk memahami bahasa Inggris. Kamu akan mendapatkan banyak kosa kata penting untuk dihafalkan karena biasa muncul dalam percakapan. Kamu juga akan mendapatkan aturan susunan kata yang tepat untuk sebuah kalimat.

Sasha Stevenson

Bule yang sudah acap kali kita kenal di dunia pertelevisian Indonesia ini sudah lama menetap di Indonesia. Sudah sangat fasih berbahasa Indonesia, dan menjadi salah satu youtuber yang banyak mengoreksi bahasa Inggris para tokoh-tokoh terkenal, terutama artis Indonesia.

Selain memberikan penilaian, Sasha ini juga memberikan pembenaran penggunaan kalimat yang lebih tepat. Ya, meskipun banyak bule yang akan memaklumi dan tetap memahami bahasa Inggrismu, namun bukankah lebih baik jika selalu ada perkembangan dan kamu yang lebih fasih?

English With Lucy

Bule ini akan mengajarkanmu aksen Inggris, dengan pengucapannya yang lemah lembut dan pelan akan membuatmu lebih memahami kalimatnya. Kamu juga akan diajarkan pelafalan-pelafalan kosa katanya. Sayangnya, kamu harus memahami maknanya terlebih dahulu agar tidak kesulitan memahami apa yang dimaksudkan.

So, which one do you like the most?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here