Aplikasi untuk belajar bahasa asing dengan ponsel ini akan berguna untuk kamu yang memiliki ketertarikan pada bahasa. Atau, kamu ingin mengunjungi suatu negara dan ingin bisa ngobrol dengan penduduk lokalnya?

Apapun tujuannya, mempelajari bahasa memang akan membawa keuntungan karena kamu akan mendapatkan koneksi yang lebih luas untuk menggunakannya. Sayangnya, tidak semua bahasa luar negeri sudah ada tutor offline yang bisa mengajarkanmu secara langsung. Jadi, kamu harus menggali sendiri ilmunya.

Rekomendasi Aplikasi untuk Belajar Bahasa Asing dengan Ponsel

Ponsel menjadi satu benda utama yang dapat mencakup banyak hal di dalamnya. Contohnya untuk mempelajari bahasa asing dengan aplikasi. Dunia memang sudah canggih sekali, ya!

Image 17
Aplikasi untuk Belajar Bahasa Asing dengan Ponsel

Duolingo: Belajar Bahasa Inggris Gratis

Di aplikasi ini, kamu bisa mempelajari banyak bahasa mulai dari level pemula yang belum tahu apa-apa. Tenang, kamu akan disuguhkan kosa kata yang akan meng-upgrade skill bahasamu dari yang tidak tahu menjadi tahu, bahkan sampai fasih. Level menengah dan yang sudah pro pun bisa tetap belajar di sini karena akan ada banyak percakapan yang bisa menambah kefasihanmu.

Tidak hanya bahasa Inggris saja, banyak bahasa lain yang bisa kamu temui di dalam aplikasi ini seperti

Cake – Belajar Bahasa Inggris Gratis

Cake ini banyak menyediakan pelajaran bahasa dalam satu aplikasi. Lebih simpel dan kamu bisa mempelajari banyak bahasa dalam satu aplikasi saja.

Kamu akan banyak dibimbing mengenai tatanan-tatanan bahasa sesuai bahasa yang kamu pilih.

Belajar bahasa Gratis – Mondly

Dalam aplikasi ini, kamu bisa mempelajari bahasa asing mulai dari bahas Inggris, Jepang, Korea, Turki dan lain-lain. Kamu bisa mendapatkan ilmu sesuai kemampuanmu, mulai dari level yang mudah, sedang sampai yang tersulit. Akan ada contoh percakapan, cara pengucapannya, serta juga grafik peningkatanmu.

LingoDeer

Aplikasi bersimbol rusa ini akan mengajarkanmu berbagai bahasa asing, seperti yang paling umum yaitu bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Korea dan Jepang. Kamu akan diajarkan latihan berbicara, mulai dari pengucapan kosa kata sampai percakapannya.

Untuk bahasa yang menggunakan alfabet tertentu pun akan diajarkan penulisannya yang akan menjadikanmu seseorang yang fasih.

POROLINGO

Aplikasi ini menyediakan banyak bahasa luar, seperti bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Rusia, Korea, dan lain-lain. Namun, tidak seperti aplikasi-aplikasi lain sebelumnya, aplikasi ini memiliki akses yang berbeda-beda pada setiap bahasanya. Jadi, masing-masing bahasa ada dalam satu aplikasi yang bisa membuatmu fokus pada satu bahasa dulu.

Namun, semua aplikasi itu memiliki akses yang terbatas dan menuntutmu untuk menggunakan akses premium dan berbayar. Jadi, itu rekomendasi aplikasi untuk belajar bahasa asing dengan ponsel yang bisa kamu coba. Semoga Sukses!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here