Duniagital.com – Tips Cara Buat Stiker WhatsApp Mu Sendiri. halo sobat dugit buat kamu yang suka WA an pasti seru kalau punya stiker lucu lucu buatan kita sendiri. nah kali ini saya akan share ke sobat dugit Tips Cara Buat Stiker WhatsApp Mu Sendiri.

Tips Cara Buat Stiker WhatsApp Sendiri

Tips Cara Membuat Stiker WhatsApp
Tips Cara Membuat Stiker WhatsApp. Foto : IDCloudHOst
  1. sobat dugit harus Download terlebih dahulu aplikasi Stiker.ly di playstore
  2. Lalu buka aplikasi nya
  3. Lanjutkan dengan sobat dugit menekan Tombol + di bagian bawah nya
  4. Next pilih Opsi Reguler
  5. sobat dugit pilih foto yang di sukai atau yang akan di jadikan stiker nya.
  6. setelah itu sobat dugit akan di beri pilihan untuk pilihan auto, manual atau crop. jika pilihan crop maka sobat di persilahkan memilih area yang di inginkan. kalau pilihan auto maka background akan otomatis di hilangkan.
  7. setelah background di hilangkan, saat nya sobat dugit berimajinasi dan berkreasi untuk membuat stiker nya. tekan text untuk memasukan kata kata lucu atau kata kata yang sobat dugit inginkan di dalam stiker nya.
  8. jika menurut sobat dugit sudah selesai, sobat tinggal next dan save…..bim sala bim …stiker mu sudah selesai. langkah selanjut nya adalah menambahkan ke data base stiker nya yang di whatsApp kamu.
  9. sobat pilih pilihan Opsi Add To WhatsApp, dan stiker sobat dugit akan secara otomatis di tambahkan ke whatsapp sobat
  10. kalau sobat mau menggunakan stiker yang sobat barusan buat, tinggal klik lambang stiker di bagian bawah saat sobat ber Wa an.
  11. Mudah sekali bukan sobat dugit? itulah tadi Tips Cara Membuat Stiker WhatsApp mu Sendiri, atau Cara Membuat Stiker WhatsApp

Selamat mencoba Membuat Stiker WhatsApp ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here