DuniaGital.com – DugitNews. Penembakan Brutal Di California – Alhamdulillah WNI tidak ada yang menjadi Korban. 31 Maret 2021 lalu, terjadi penembakan brutal di california, tepat nya di area perkantoran. di kabarkan ada 4 orang korban tewas dalam kejadian tersebut. termasuk satu anak di dalam nya.

belum di ketahui motif yang sebenar nya kenapa pelaku melakukan hal tersebut. saat ini pelaku sudah di ringkus oleh polisi setelah terlibat baku tembak yang cukup sengit. polisi setempat belum juga me release informasi pelaku. kejadian ini terjadi di perkantoran kecil daerah Orange.

petugas kepolisian kota orange menjelaskan bahwa kejadian ini sangat di sayang kan, karena menelan korban jiwa sebanyak 4 orang, termasuk satu orang anak.

sedangkan informasi dari kementrian luar negri indonesia, di pastikan bahwa tidak ada WNI yang menjadi korban dalam penembakan brutal di california ini. informasi ini di lontarkan oleh Jubir Kemlu RI bapak Teuku Faizasyah.

selain itu, kemlu Ri juga meminta WNI berhati hati dan tetap waspada. karena 2 minggu sebelum nya juga ada penembakan seperti ini. dimana kejadian ini menewaskan kurang lebih 10 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here