Duniagital.com Tips Jitu Lacak Lokasi Seseorang Pakai WA. halo sobat dugit, kalau sobat dugit ingin mengetahui lokasi seseorang, bisa saja itu Pacar, Suami atau Istri dengan menggunakan WA. sobat dugit sudah tepat sekali membaca artikel ini.

Di Tips Jitu Lacak Lokasi Pakai WA ini sangat mudah di aplikasikan. dan cocok untuk di pakai untuk ngecek gebetan kita lagi di mana.

Cara Pertama : Share Live Location

cara mudah mengetahu lokasi seseorang, bisa pacar, suami atau istri adalah dengan cara meminta share live location. begini cara nya:

  • Dari WA sobat dugit, klik gambar paper clip yang biasa nya sobat dugit gunakan untuk share gambar.
  • lalu sobat klik di bagian share live location
  • Pilih lah opsi berapa lama akan share live location
  • klik send dan cantumkan beberapa chat jika memang di perlukan
  • done alias beress….

tetapi perlu sobat dugit ketahui, dengan cara pertama diatas, belum tentu seorang tersebut mau share live location. jangan takut ini ada cara lain yang akan tidak di ketahui oleh target kita bahwa kita minta share live location.

cara kedua mengetahui lokasi seseorang dengan WA secara diam diam adalah dengan Grabify.link. cara kerja nya adalah sebagai berikut : kita berbagi link kepada suami, pacar, istri, atau siapapun yang menjadi target kita. setelah link di klik maka dengan mudah kita akan tahu lokasi target kita ada di mana. gimana Paham kan cara kerja nya?

ayo take action.

sobat dugit pilih URL apapun -bebas terserah. URL ini nanti yang akan kita share ke target kita. cari sesuatu yang menarik dan sangat di sukai oleh target kita. sebagai contoh kalau target kita suami. coba pilih link team sepak bola pavorit nya.

lalu sobat dugit buka grabify.link dan paste kan link yang sudah kita siapkan sebelum nya.klik sja create URL

lalu akan muncul halaman baru yang isi nya shorten URL yang sudah di pasangi link/kode untuk tracking lokasi target. share link tersebut ke WA target kita (suami, pacar, istri). ingat jangan tutup halaman grabify.link . setelah link yang kita share di klik oleh target, maka dengan otomatis akan terlihat IP adres dari target kita. nah IP adres ini yang penting.

setelah mendapatkan IP adres target, sobat dugit buka IPlocation.net lalu paste kan alamat IP adres target kita. maka otomastis akan muncul geolocation berupa latitude dan longitude.

Lacak Lokasi Seseorang Pakai WA Dengan Grabify
Lacak Lokasi Seseorang Pakai WA Dengan Grabify. Foto: (Screenshoot Grabify)

langkah terakhir sobat dugit buka Google Maps. di kolom search paste kan latitude dan longitude dengan format : latitude (spasi) longitude. bim salabim….langsung muncul deh lokasi target kita.

Lacak Lokasi Seseorang Pakai WA 2
Lacak Lokasi Seseorang Pakai WA. foto : (Screenshoot Grabify)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here